Cara Menanam dan merawat Bunga Tulip

Bunga Tulip adalah bunga yang sangat Indah kali ini kita menbahas tentang menanam bunga tulip dan bunga ini sangat indah dibuatkan menjadi rangkaian bunga tulip.

Bunga tulip adalah bunga yang sangat indah dengan warna warni yang menawan. Banyak orang yang hendak menanam bunga tulip agar bisa menikmati keindah warna-warnanya yang beragam. Anda bahkan bisa menikmatinya mulai dari musim semi hingga musim panas. Bunga tulip ini sangat baik jika ditanam di daerah yang memiliki iklim kering pada saat musim panas dan iklim dingin pada saat musim dingin. Beberapa bunga tulip memiliki warna tunggal dan warna dobel. Bentuk bunga tulip pun berbeda-beda mulai dari bentuk yang sederhana sampai bentuk yang lebih kompleks. Bunga tulip dapat digunakan sebagai bunga potong.

Cara menanam Bunga Tulip

Jika anda hendak menikmati bunga tulip di ladang sendiri, anda bisa belajar cara menanam bunga tulip yang benar. Hal pertama yang harus dilakukan adalah jika anda membeli bunga tulips, jangan menunda untuk menanam umbinya.  Tanam umbinya pada musim gugur sekitar enam sampai delapan minggu sebelum adanya pembekuan. Tanah yang baik untuk menanam umbi tulip adalah tanah dengan suhu dibawah 60 derajat Fahrenheit. Semua bunga tulip tidak menyukai kelembapan yang berlebihan. Idealnya tanah tersebut harus kering, subur, atau berpasir. Musim panas yang banyak curah hujan, sistem irigasi, dan tanah yang basah akan membuat bunga tulip mati. Oleh sebab itu anda harus benar-benar memperhatikan cara menanam bunga tulip yang benar.

Cara memelihara bunga tulip

Jika anda menanam bunga tulip, anda harus mewaspadai adanya tikus. Banyak sekali petani bunga tulip yang menggunakan berbagai macam cara untuk menghambat tikus tersebut mengganggu tanaman bunga tulip. Untuk mengetahui lebih jelas tentang penanganan bunga tulip anda harus memperhatikan cara menanam bunga tulip dengan baik. Jika tikus-tikus tersebut merupakan masalah besar bagi anda, anda bisa melindungi umbi bunga tulip dengan kawat. Anda pun jangan lupa menyirami bunga tulip selama musim kering saja. Anda pun harus memberikan pupuk setiap tahun. Setelah bunga tulip berkembang, anda harus mematikan pucuknya. Anda juga harus membiarkan bagian daunnya menjadi kuning sekitar 6 minggu sebelum memanennya.