Toko Bunga 24 Jam di Kelapa Gading

Toko Bunga 24 Jam di Kelapa Gading, adalah florist yang menjual aneka jenis rangkaian bunga dan bunga segar potong yang berdomisili atau yang melayani pemesanan untuk daerah Kelapa Gading sekitarnya 24 Jam Non Stop. Ada beberapa jenis rangkaian bunga yang di jual Florist Kelapa Gading di antara nya adalah :

  • Bunga Papan, rangkaian berbentuk persegi empat uang dihiasi dengan aneka bunga segar potong seperti bunga aster, gerbera, krisan, anggrek dan dedaunan hijau yang digunakan sebagai media ucapan seperti duka cita, selamat menempuh hidup baru, selamat atas pelantikan, selamat atas pembukaan, selamat atas wisuda, selamat atas peresmian dan selamat ulang tahun pernikahan.
  • Bunga Meja, adalah rangkaian bunga yang mengunakan media vas, pot, keramik dan keranjang yang dihiasi dengan bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga lili, bunga anggrek dan bunga tulip dan rangkaian bunga ini digunakan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun, hari ibu, hari raya dan hari valentine.
  • Bunga Tangan, adalah rangkaian bunga yang sangat mudah di bawa kemana aja dengan menyelimui bunga segar potong seperti mawar, tulip, dan lili dengan mengunakan tisue, kain dan pita. Rangkaian bunga Tangan ini biasa nya digunakan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.
  • Bunga Krans dan Bunga Standing, adalah rangkaian bunga yang berbentuk tegak dengan mengunakan standing dari bambu dan besi yang dihiasi dengan beraneka jenis bunga segar potong seperti bunga mawar, aster, krisan, gerbera dan lili dan rangkaian bunga ini biasanya digunakan untuk memberikan ucapan duka cita, perkawinan dan sebagainya.
  • Parsel Bunga dan Buah adalah rangkaian kombinasi dari bunga segar potong dengan buah segar dan rangkaian bunga ini biasanya digunakan untuk memberikan ucapan semoga lekas sembuh kepada seseorang yang sedang di rawat di rumah sakit
  • dan banyak lagi rangkaian bunga lain nya seperti Roncean Melati dan Janur Kuning.

 

IDR 850.000

Kelapa Gading adalah salah satu kecamatan yang berada di Kotamadya Jakarta Utara yang mempunyai 3 Kelurahan di antaranya adalah :

  1. Kelapa Gading Barat
  2. Kelapa Gading Timur
  3. Pegangsaan Dua

Toko Bunga Online Kelapa Gading

Cofind. net adalah salah satu group of toko bunga cantik yang melayani pemesanan rangkaian bunga anda untuk tujuan ke daerah Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur dan Pengangsaan Dua  secara online dengan cara menghubungi florist kami di nomor yang tertera pada situs ini.

Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam