Toko Bunga Pondok Indah Jakarta Selatan

Pondok Indah adalah kawasan elite yang berada di Jakarta Selatan, Pondoh Indah banyak bermukim expatriate dan kaum – kaum yang menpunyai ekonomi yang cukup lumayan, dari dulu sampai sekarang daerah ini terkenal dengan perumahan – perumahan yang lumayan besar.

Daerah sangat banyak perkembangan dari sampai sekarang, banyak berdiri bangunan – bangunan atau sarana -sarana seperti pusat perbelanjaan, restaurant, distro, cafe dan pusat pendidikan yang bertaraf international. Perkembangan perekonomian di daerah ini juga sangat maju pesat dan juga daerah – daerah tetangganya juga sangat maju pesat seperti daerah radio dalam, pondok pinang dan daerah gandaria. Daerah ini juga banyak berdiri apartment, pusat perbelanjaan, restaurant, dan model bisnis lain nya.

Pondok Indah ini merupakan daerah perlintasan dari arah selatan seperti daerah parung, sawangan, cinere, ciputat dan lebak bulus yang bertujuan kedaerah Jakarta barat dan pusat seperti daerah kebon jeruk, meruya, harmoni dan kota sehingga daerah ini setiap hari kerja selalu menimbulkan kemacetan yang cukup parah apalagi pada umumnya oranga yang tinggal di sekitar pondok indah pada umumnya menpunyai kendaraan sperti mobil, motor lebih dari dari satu dan di tambah lagi datang nya dari daerah yang berlokasi di selatan Jakarta. Jadi kita bisa bayangkan daerah ini akan menimbulkan kemacetan yang cukup parah pada pagi berangkat kerja dan sore pas semua pada pulang kerja.

Pada setiap hari libur banyak masyarakat Jakarta bertujuan ke daerah ini untuk menghabiskan waktu liburnya ke pusat perbelanjaan yang ada di sini, karena di daerah ini sangat lengkap untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Perkembangan ekonomi di daerah ini dan sekitarnya banyak juga tumbuh toko bunga pondok indah karena daerah ini sangat menpunyai prospek yang sangat bagus untuk toko bunga, Kami juga termasuk sangat beruntung menpunyai toko bunga yang tidak jauh jarak nya dengan daerah ini, menyebabkan kami selalu menerima orderan kedaerah ini minimal lima kali dalam seminggu baik itu karangan bunga berbentuk bunga duka cita, bunga ucapan selamat dan bunga meja untuk besuk ke rumah sakit yang berada di sini.

Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam