Toko Bunga di Sekitar DKI Jakarta

Toko Bunga adalah sebuah tempat dimana orang berjualan bunga, baik itu bunga rangkain maupun bunga potong, bisnis toko bunga sekarang ini sangat menjamur di Ibukota Negara Republik ini karena banyak pebisnis –pebisnis pemula mengembangkan usaha nya menbuat toko bunga karena dari kaca mata mereka menganggap bisnis bunga sangat menjanjikan di Ibukota Negara ini di karenakan jumlah penduduk nya yang banyak terdiri bermacam-macam etnis dan suku bangsa menbuat bisnis bunga sangat maju dengan berkembang bukan itu saja factor orang melakukan bisnis bunga ini mereka juga melihat bahwa kota DKI Jakarta ini sudah berdiri nya pusat-pusat bisnis yang sangat sentral untuk kelangsungan hidup bangsa ini. Dari sekian factor diatas ditambah lagi masyarakat Jakarta ini sudah sangat metropolis dan bersifat konsumtif.

Bisnis toko bunga pada saat ini bisa di lakukan pemasaran secara:

Toko Bunga Online

dan

Toko Bunga Offline

Pada saat sekarang ini kita tidak menbahas masalah toko bunga online dan toko bunga offline kali ini kita menbahas daerah distrik-distrik toko bunga di 5 Kotamadya di Jakarta:

Toko Bunga Jakarta Pusat

Jakarta pusat ini adalah daerah central dari Jakarta, pusat – pusat penjualan bunga di daerah ini berada di sekitar Jalan Kesehatan Tanah Abang, Pasar Cikini, Pasar Senen dan sekitar Rumah Husada.

Toko Bunga Jakarta timur

Di Jakarta timur atau timur dari Jakarta ini juga telah banyak berkembangnya distrik – distrik toko bunga yaitu daerah kebon kelapa dan di sekitar kalimalang banyak toko – toko bunga secara offline menjualkan bunga dalam berbagai bentuk.

Toko Bunga Jakarta Barat

Jakarta Barat ini adalah pusat dari segala bunga, daerah ini adalah daerah distribusi awal dari bunga – bunga dan baru disebarkan kedaerah lain, daerah – daerah itu adalah sejabotabek. Pusat dari penjualan bunga dengan nama Pasar Bunga Rawa belong kelurahan Sukabumi Jakarta Barat. Selain dari pusat bunga atau kembang di pasar ini juga berdiri toko toko bunga berkala international.

Toko Bunga Jakarta Utara

Jakarta utara ini toko bunga berpusat pada dekat rumah – rumah duka seperti Jelambar, Funeral Heaven dan juga ada pada daerah pluit.

Toko Bunga Jakarta Selatan

Jakarta Selatan Dari dulu kita kenal adalah pusat- pusat bunga sebelum di pindahkan kedaerah Jakarta Barat, di toko bunga Jakarta Selatan ini pusat toko bunga terdiri di berbagai tempat seperti Pasar Santa, Pasar Tebet,Jalan barito, Pondok Indah dan banyak lagi di daerah Jakarta selatan yang berjualan bunga

Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam