Jual Karangan Bunga Murah

Karangan Bunga

Karangan bunga adalah rangkaian bunga yang menpunyai arti seni tersendiri sebuah karangan bunga akan kelihatan indah apabila kita melihat rangkaian ini sejuk di mata karena pada umumnya manusia menyenangi yang namanya bunga, sebuah karangan bunga akan kelihatan indah apabila perpaduan warna dapat menyejukan mata yang melihatnya. Kalo di lihat dari kasat mata sebuah karangan bunga itu kelihatan gampang padahal menbuat sebuah karangan bunga harus memiliki ilmu tersendiri. Jadi intinya gampang dilihat tidak gampang untuk dikerjakan karena memiliki keahlian khusus yang disebut para floristy.

Jenis – Jenis Karangan Bunga

Karangan bunga ini terdiri dari berbagai macam di antaranya yang akan jelaskan di bawah ini :

  1. Karangan Bunga Meja, karangan bunga ini mengunakan media vas atau pot untuk menjadi wadah bunga yang akan dirangkai.
  2. Karangan Bunga Papan, Karangan ini mengunakan media papan yang dibuat dari bahan stereform, spon dan pada media ini bunga akan dirangkai.
  3. Hand Buket, Karangan ini dibuat sangat simple yang gampang dibawa kemana2. media nya yang digunakan tisue, kain dan kertas sebagai media perangkaian bunganya.
  4. Standing Flower, karangan bunga ini mengunakan standing besi, pada standing besi dirangkai bunganya
  5. dan bentuk – bentuk karangan bunga lainnya.

Karangan bunga dibuat berdasarkan orderan para pemesan, karangan bunga ini digunakan untuk acara suka cita maupun duka cita seperti acara antara lain : Duka cita,Congratulation (selamat dan Sukses), Pelantikan, kenaikan jabatan,ulang tahun, pembukaan toko baru dan bentuk acara lainya.

Toko Karangan Bunga

Jual karangan bunga murah adalah slogan dari toko bunga kami, kami menjual segala jenis bentuk karangan bunga dalam bentuk apapun karena kami adalah toko bunga profesional yang menperkerjakan tenaga-tenaga profesional yang sudah lama berkesimpung di dunia bisnis bunga ini. Bagi anda yang ingin memesan karangan bunga anda bisa menelpon kami dan kami siap melayani pesanan anda.

Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam