Beberapa Tips menbeli bunga di Toko Bunga

Memilih hadiah untuk perayaan spesial seringkali membuat kita bingung. Bunga adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda berikan untuk semua perayaan. Bunga bersifat netral sehingga cocok untuk digunakan di semua acara. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam memilih bunga terbaik.

Menentukan Jenis Bunga

Tentukan dahulu jenis bunga yang ingin Anda beli. Jika acara yang akan Anda hadiri adalah acara romantic, seperti pernikahan dan semacamnya, Anda bisa memilih membeli bunga tipe mawar. Sedangkan jika acara tersebut lebih bersifat kesedihan, seperti orang meninggal, belilah bunga dengan tipe kenanga dan kamboja.

Sebaiknya pilihlah bunga yang mekar dan besar. Semakin besar ukuran bunga tersebut, semakin besar pula rasa cinta dan perhatian Anda terhadap pihak yang sedang mengadakan acara. Ukuran bunga bisa dijadikan sebagai tolak ukur dari perasaan si pemberi hadiah.

Bunga tidak melulu putih dan merah. Kebanyakan orang cenderung lebih suka membeli bunga dengan dominan kedua warna tersebut. Padahal ada bermacam-macam warna bunga yang bisa kita jumpai di toko bunga. Mencampurkan beberapa warna bunga dalam satu paket bisa membuatnya terlihat lebih cantik. Ada baiknya jika Anda mencari tahu terlebih dahulu tentang warna favorit dari si penerima bunga.

Jika mungkin, pilihlah bunga dengan tangkai panjang. Bunga mawar, lili dan anggrek bisa menjadi pilihan yang tepat. Bunga dengan tangkai panjang bisa membuat satu paket bunga terlihat penuh. Selain itu, bunga jenis ini juga lebih tahan lama dan tidak mudah layu.

Membeli di Saat yang Tepat

Masing-masing jenis bunga memiliki harga yang berbeda-beda. Semua tergantung dengan jenis dan ukuran bunga tersebut. Jika Anda berencana untuk memberi bunga dalam jumlah banyak, Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu tentang potongan harga yang diadakan oleh toko bunga. Valentine bisa menjadi waktu yang tepat untuk membeli bunga, karena biasanya banyak toko bunga yang menyediakan diskon untuk masing-masing bunga. Hal ini disebabkan karena banyak orang yang membeli bunga untuk diberikan kepada pasangannya.

Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam