Toko Bunga Kedoya 24 Jam

Toko Bunga Kedoya 24 Jam merupakan florist yang buka 7 kali 24 jam dalam seminggu untuk melayani pemesanan anda dalam bentuk karangan bunga yang terbuat bunga segar potong baik itu kualitas lokal maupun import yang membedakan import dengan lokal kualitas bunga tersebut dan tentu saja harga. Harga import lebih mahal daripada lokal kualitas.

Toko Bunga Kedoya 24 Jam
IDR 1.200.000

Rangkaian bunga yang biasa kami buat untuk daerah ini adalah rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati, bunga salib dan sebagai yang terbuat dari bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga lili, bunga anggrek, bunga gerbera, bunga krisan, bunga aster, bunga matahari, bunga pikok, bunga melati dan bunga dahlia.

Kedoya merupakan kelurahan yang terletak di kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat yang terdiri dari Kelurahan Kedoya Utara dan Kedoya Selatan yang mana ini merupakan salah satu daerah yang sangat memesan di Toko Bunga Jakarta kami karena mempunyai jarak yang tidak begitu jauh dari kios bunga yang berada di Kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Adapun rangkaian bunga sering dipesan oleh para pelanggan kami dalam bentuk bunga papan, bunga meja, dan bunga tangan yang sering digunakan sebagai media ucapan seperti di bawah ini :

  • Bunga Papan digunakan sebagai media ucapan turut berduka cita, selamat atas pelantikan, selamat menempuh hidup, selamat atas khitanan dan lain – lain.
  • Bunga Meja banyak di pesan oleh pelanggan kami untuk daerah ini untuk ucapan selamat panjang umur, semoga lekas sembuh dan selamat hari kasih sayang.
  • Bunga tangan juga sering dikirimkan ke daerah ini untuk memberikan ucapan selamat wisuda, selamat ulang tahun, selamat hari jadi pernikahan dan selamat hari kasih sayang.

Apabila anda ingin memesan salah satu karangan bunga terbaik dari toko bunga kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon atau anda bisa meninggal pesan melalui whatsapp. sms dan email dan kami siap melayani anda 24 jam Non stop.

Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam